Menjaga Area Kewanitaan sekaligus Keharmonisan Keluarga dengan Resik V Manjakani Whitening

Menjadi perempuan banyak yang bilang gampang-gampang susah. Apalagi kalo sudah masuk dalam masalah perawatan tubuh terutama area kewanitaan.

Area kewanitaan seringkali menjadi topik perbincangan yang hangat dibicarakan. Ada yang bilang kalo mau suami betah di rumah jangan lupa pinter-pinter memanjakannya baik dalam urusan dapur maupun kasur.

Menjaga kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Pic by pixabay

Seperti cerita Dr. Ariansjah Dara, Sp.OG di acara Woman’s Talk yang diadakan oleh Resik V Whitening dan Liputan6.com pada Sabtu (29/09) lalu. Dr Dara pernah mendengar sharing salah seorang suami asal Arab yang beristrikan orang Indonesia. Beliau mengatakan bahwa dia merasa beruntung memiliki istri orang Indonesia yang bukan hanya pintar dalam urusan dapur tapi juga mahir dalam urusan kasur.

Ngomong-ngomong urusan kasur yang dimaksud Dr. Dara yaitu bahwa perempuan harus pintar dalam menjaga area kewanitaannya. Bukan hanya supaya hubungan suami istri terjaga tapi juga untuk kesehatan si perempuan itu sendiri.

Menjaga area kewanitaan tetap sehat dan wangi, tentu menjadi dambaan tiap perempuan. Karena proses perubahan hormon, melahirkan dan penuaan menyebabkan mengendurnya otot daerah kewanitaan dan gangguan pada area kewanitaan lainnya seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal dan lendir yang berlebih membuat keharmonisan hubungan suami istri menjadi berkurang.

Menurut Dr. Dara juga bahwa otot kewanitaan kita itu sangatlah elastis. Bagi perempuan yang sudah menikah dan pernah melahirkan secara normal tentu merasakan bahwa otot kewanitaan akan mengalami perubahan. Apabila kita tidak menjaga area tersebut tentu akan berakibat pada hubungan harmonis dengan suami.

Resik V Manjakani Whitening membantu menjaga area kewanitaan

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Pic by pixabay

Berbagai cara dapat kita lakukan dalam menjaga keharmonisan hubungan dengan suami yaitu menjaga komunikasi, berbagi perhatian, saling percaya, bersama membesarkan dan mendidik buah hati dan menjaga serta merawat penampilan.

Menjaga area kewanitaan merupakan salah satu cara menjaga keharmonisan hubungan dengan suami. Kita tentu tidak mau donk, suami kita berpaling pada perempuan lain karena kita yang terlalu cuek dengan penampilan. Bolehlah sekali-kali kita bergaya santai tapi tetap harus memperhatikan penampilan terutama performa dalam tubuh di depan suami.

Menjaga area kewanitaan bisa dilakukan salah satunya dengan senam khusus, seperti senam Kegel, yaitu senam yang mengkhususkan pada otot-otot area kewanitaan. Selain itu mengkonsumsi makanan yang seimbang dan sehat, dan juga jangan lupa menjaga area kewanitaan dari luar dengan tetap menjaga kebersihannya.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Narasumber di acara Woman’s Talk bersama Resik V Manjakani Whitening

Dalam acara Woman’s Talk dengan tema Istri Resik, Keluarga Harmonis ini selain Dr. Dara juga hadir Yuna Eka Kristina, selaku Senior Public Relation PT Kino Grup Tbk, Fifi Alfianto, influencer, blogger-The Alvianto.com, dan mompreneur, juga Herfiza Novianti, model, pemain sinetron, entrepreneur dan istri dari Ricky Harun.

Menurut Yuna, menjaga area kewanitaan dapat dimulai dengan membersihkan area kewanitaan kita dengan produk khusus pembersih area kewanitaan dan bukan dengan sabun mandi biasa. Karena sabun mandi biasa berbeda ph-nya dengan ph yang ada dalam area kewanitaan kita. Oleh sebab itu kita harus menggunakan pembersih kewanitaan yang ph-nya sama dengan ph di area kewanitaan kita.

Senada dengan paparan mbak Yuna, Dr. Dara menambahkan bahwa kebersihan area kewanitaan itu mutlak harus dijaga dan tidak bisa menggunakan sembarang pembersih. Begitu juga dengan tata cara membersihkannya.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening

Kita tidak bisa membersihkan area kewanitaan kita dengan menggunakan alat sembarangan atau dengan menggunakan jari tangan kita sampai masuk ke dalam dengan alasan supaya bersih. Dikhawatirkan malah akan membuat luka atau lecet di area kewanitaan kita tersebut.

Seperti yang banyak dialami oleh perempuan, yang sering merasa bahwa area kewanitaannya tidak seperti dulu lagi ketika masih gadis, yang sehat dan wangi. Bahkan ada juga yang mengalami bahwa warna kulit di di sekitar area kewanitaan, terutama di area pangkal paha lebih gelap dibandingkan dengan bagian lainnya.

Hal tersebut disebabkan iritasi kulit karena bakteri/jamur,faktor hormonal, faktor genetik/keturunan, peradangan akibat keringat yang berlebih, juga karena adanya gesekan kulit dengan pakaian dalam atau pembalut kewanitaan.

Resik V Whitening Manjakani merupakan salah satu produk pembersih yang tidak hanya membantu menjaga kebersihan area kewanitaan juga mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan kita.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening

Dengan ramuan bahan herbal utama yaitu ekstrak Bengkoang yang dikenal mampu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Juga ekstrak Manjakani yang dipercaya memiliki khasiat mengencangkan otot daerah kewanitaan danΒ  juga sebagai pembersih alami khusus area kewanitaan.

Tumbuhan Manjakani yang berasal dari tanah Persia ini juga mampu membantu mengurangi infeksi akibat bakteri, jamur, kapang penyebab utama timbulnya keputihan, rasa gatal dan bau tidak sedap pada area kewanitaan.

Adapun khasiat dari Resik V Manjakani Whitening ini sudah teruji secara klinis. Seperti yang mbak Yuna ungkapkan bahwa Resik V Manjakani Whitening ini juga melakukan uji coba kepada 200 perempuan dan terbukti aman :

  • Membantu mengurangi sekresi lendir dan bau tidak sedap
  • Memberikan area kewanitaan yang bersih, harum dan kesat
  • Membantu menajdikan kulit tampak cerah

Penampakan Resik V Manjakani Whitening

Resik V Manjakani Whitening yang didistribusikan oleh PT Kino Indonesia ini tersedia dalam kemasan berisi 50ml dan 90 ml. Kemasannya berwarna putih bersih dengan nuansa warna coklat muda.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Kemasan Resik V Manjakani Whitening isi 50ml dan 90 ml

Adapun bentuk dari Resik V Manjakani Whitening ini adalah berupa cairan putih susu yang kental dan beraroma khas harum namun tidak menyengat.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Tutup flip Resik V Manjakani Whitening

Untuk cara pakainya, saya menggunakan Resik V Manjakani Whitening ini 2x sehari sambil mandi dengan cara menuangkan ke tangan dan gosokkan hingga keluar busanya dengan air. Setelah keluar busanya saya basuhkan ke area kewanitaan saya dan saya diamkan selama 1-2 menit. Kemudian dibilas dengan air hingga bersih.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening
Tekstur Resik V Manjakani Whitening berbentuk kental, berwarna putih susu

Untuk pemakaian pertama kali, saya merasakan area kewanitaan saya lebih harum. Selama ini saya menggunakan pembersih merk lain yang tidak beraroma. Setelah membersihkan dengan Resik V Manjakani Whitening ini saya suka dengan aromanya yang lembut.

Oiya teman, Resik V Manjakani Whitening ini mudah kok didapatkannya. Selain di toko-toko obat atau supermarket, kita bisa juga membelinya di Alfamart/Guardian.

Kreasi Pop Up Foto

Menariknya lagi di acara Woman’s Talk ini juga terdapat sesi workshop membuat pop up foto. Beberapa hari sebelum acara dimulai, saya dihubungi olAlfamarteh panitia untuk mengirimkan foto bersama orang terkasih.

Ternyata foto yang saya kirimkan itu untuk dikreasikan menjadi pop up foto yang di hias sendiri dan menjadi hampers di acara tersebut. Wah.. saya merasa excited sekali. Dan ini dia hasil kreasi pop up foto saya, cukup menarik ga sih hehehe.

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening

Senangnya hadir di Woman’s Talk ini, selain mendapatkan ilmu tentang menjaga keharmonisan keluarga juga diingatkan untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan.Β  Bagaimanapun kebersihan juga merupakan sebagian dari iman, dan menjaga keharmonisan keluarga juga bagian dari ibadah. Setuju ga teman-teman?

Menjaga area kewanitaan sekaligus keharmonisan keluarga dengan resik v manjakani whitening

 

Jakarta, 30 September 2018

HQ

 

 

86 Replies to “Menjaga Area Kewanitaan sekaligus Keharmonisan Keluarga dengan Resik V Manjakani Whitening”

  1. Urusan area kewanitaan memang sensitif ya mba. tapi saya setuju nih, soal merawat area kewanitaan gak cuma buat suami, tapi buat kesehatan wanita sendiri. Gimanapun juga tetep perlu dapat perhatian khusus yaaa. Terimakasih sharingnya

  2. Beberapa hari yang lalu, saya juga menggunakan produk Resik V Khasiat Manjakani ini Mbak, temen temen meremondasikan sebagai pembersih area kewanitaan. Aromanya wangi ya, tapi ndak. begitu menyengat jadi saya suka sekali aroma dan khasiatnya

  3. Dari dulu tuuh suka banget gak konsisten untuk menjaga kebersihan area kewanitaan ini.
    Apalagi kalau beres masa menstruasi…
    rasanya memang harus banget pakai Resik V Manjakani yaa, mba Hida…

  4. Nggak pernah pakai beginian aku tapi kalau senam kegel udah suka lakukan zaman sebelum hamilpun. Perempuan jaga kebersihan area kewanitaan wajib. Terutama penggunaan underware yang baik.

  5. “kebersihan juga merupakan sebagian dari iman, dan menjaga keharmonisan keluarga juga bagian dari ibadah. Setuju ga teman-teman?”

    SETUJU kaka πŸ˜‰

    aman ini yah kak dipakai sehari 2 kali ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *