Menu Spesial Bento Ramadan dari HokBen

Pertama kali saya mengenal HokBen masih bernama Hoka Hoka Bento, ingat banget waktu itu saya mencoba menunya di restoran HokBen yang di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Saya pikir HokBen itu salah satu restoran cepat saji milik Jepang. Ternyata HokBen yang berada dalam naungan PT. Eka Bogainti adalah perusahaan asli Indonesia. Walaupun nama dan menu yang disajikan berbau Jepang, tapi dari rasa sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Hal itu juga yang membuat saya merasa cocok dengan menu yang ada di HokBen, hingga saat ini. Apalagi HokBen semakin berkembang dan berinovasi dalam mengenalkan menu-menu baru yang spesial yang juga terinspirasi dari kuliner asli Indonesia. Misalnya saja menu sambal HokBen yang bikin nampol yang pernah diluncurkan HokBen tahun lalu.

Dan kali ini, dalam rangkaย  menyambut bulan Ramadan, HokBen menghadirkan menu spesial Bento Ramadan, paket makanan yang lengkap, sehat dan berkualitas. Sebagai bentuk komitmen HokBen kepada para pelanggan setianya, dengan menghadirkan menu spesial yang memanjakan lidah.

Bertempat di HokBen Super Mall Karawaci, kami para blogger diundang oleh HokBen dalam rangka Buka Bareng HokBen Blogger dan peluncuran menu spesial Bento Ramadan. Walaupun lokasinya terbilang cukup jauh dari tempat tinggal saya, tapi Super Mall Karawaci mudah diakses kok. Kebetulan saya berangkat berempat dengan menumpang mobil salah satu rekan blogger. Perjalanan ditempuh kurang lebih 30 menit mulai dari Slipi Jaya.

Bento Ramadan HokBen yang Spesial

Ramadan sebagai bulan penuh berkah, disadari HokBen sebagai bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim. Dengan semangat menyambut bulan suci inilah, Hokben menghadirkan menu spesial Bento Ramadan bagi para pelanggannya.

Menu spesial Bento Ramadan yang diluncurkan ini menjadi menu andalan dan favorit pelanggan. Paket yang tersedia terdiri dalam 2 jenis paket, yaitu:

menu spesial bento ramadan HokBen
Menu Spesial Bento Ramadan HokBen
menu spesial bento ramadan HokBen
menu spesial bento ramadan HokBen
  1. Bento Ramadan 1 & 2, yaitu :
  • Bento Ramadan 1, berisi nasi, salad,chicken teriyaki,2 pcs egg chicken roll ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil
  • Bento Ramadan 2,berisi nasi, salad, chicken teriyaki, 2 pcs shrimp roll ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil

2ย  Bento Ramadan ABCD, yaitu:

  • Bento Ramadan A, berisi nasi, salad, beef yakiniku, 1 pc tori ball, 2 pcs shrimp roll ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil
  • Bento Ramadan B, berisi nasi, 1 pc chicken steak ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil
  • Bento Ramadan C, berisi nasi, salad, beef teriyaki, 1 pc tori ball, 2 pcs shrimp roll ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil
  • Bento Ramadan D, berisi nasi, 1 pc chicken katsu ditambah Teh Botol Sosro 250ml dan takjil
menu spesial bento ramadan HokBen
menu spesial bento ramadan HokBen
menu spesial bento ramadan HokBen
menu spesial bento ramadan HokBen

Kenikmatan 6 menu spesial paket Bento Ramadan yang dilengkapi dengan takjil ini dapat dinikmati sebagai menu berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp43.000 – Rp55.000 (sudah termasuk pajak). Menu spesial Bento Ramadan ini serentak hadir diseluruh restoran HokBen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Total restoran HokBen yang ada hingga akhir Desember 2017 terdapat 145 gerai.

Sekilas HokBen

Berkembangnya gerai HokBen dari sejak berdirinya 33 tahun lalu, HokBen tumbuh dan menarik perhatian pelanggannya. Sertifikat Sistem Jaminan Halal dari MUI yang diperoleh HokBen menunjukkan keseriusan dan concern HokBen akan menu-menu yang dihadirkan ke para pelanggan di Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Seperti yang dijelaskan oleh ibu Muthmainnah selaku Area Manager Tangerang dan PR Project HokBen yang membawahi 9 store HokBen, bahwa HokBen selain berdiri sebagai restoran, juga mempunyai cafe dengan nama HoCafe. Tidak dipungkiri, bahwa minat masyarakat akan restoran yang menyajikan menu makanan juga menginginkan jenis menu yang lebih ringan layaknya mereka jumpai di cafe-cafe.

menu spesial bento ramadan HokBen
Hocachino HoCafe

Menambahi penjelasan ibu Muthmainnah, bapak Udjang Sudjana selaku Store Manager HokBen Karawaci mengatakan, gerai HokBen Karawaci merupakan gerai kedua di wilayah tangerang selain yang berada di Alam Sutra. HoCafe yang berada di restoran HokBen Karawaci ini juga merupakan HoCafe ke 5 selain yang berada di Bogor, Pondok Indah Mall 1, Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan dan di Alam Sutra.

Adapun fasilitas yang dimiliki HokBen Karawaci meliputi:

  • Jam operasional mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB
  • Kapasitas kursi sebanyak 129 kursi
  • Menyediakan Birthday Party room
  • Indoor private room untuk meeting, arisan, dll
  • HoCafe
  • Layan antar dan ojek online
  • Dine-in, take away dan large order

Selain melayani makan di tempat (dine-in), HokBen juga melayani pesanan dibawa pulang (take away), juga HokBen layan antar (delivery) melalui 1 500 505 atau melalui layanan online yang bisa diakses melalui web juga aplikasi. Bahkan semakin meningkat juga pelayanannya dengan pesanan melalui kendaraan lewat (drive thru), ulang tahun juga layanan dalam jumlah besar untuk arisan atau rapat dan seminar.

So, pilihan menu HokBen sekarang semakin bertambah ya variasinya. Ditambah lagi dengan layanannya yang semakin maju. Yuuk yang mau bukber di Hokben, langsung aja ke lokasi terdekat kalian ya..

 

 

 

 

 

 

32 Replies to “Menu Spesial Bento Ramadan dari HokBen”

  1. Nyaaamm asyiiikk dapat snickers. AKu selama ramadan ini belum ke hokben samsek. Mau maen2 ah ke sana ๐Ÿ˜€ TFS infonya ๐Ÿ˜€ Pengen bukber di sana ma keluarga ๐Ÿ˜€

  2. Hokben memang menjadi salah satu tempat makan favorit keluarga Aku niy Mba. Terkadang juga dijadikan buat buka bersama, apalagi sekarang ada Menu Ramadhannya, bisa jadi pilihan niy!

  3. Oh hokben itu punya indonesia, baru tahu. kirain punya jepang ya. menu buka puasanya lucu ya, pakai snickers. aku kemarin belinya kidzu bento, dapzt hadiah robot soalnya, hehe

  4. Dari awal puasa sampai sekarang belum sempet juga berbuka di Hokben, hihihi padahal menu nya enak enak semua dan aku salah satu yg paling favorit. Apalagi mayonaise yg dicampur wortel itu seger deh.

  5. Hokben selalu jadi pilihan buat bukber bareng keluarga. Apalagi kalau di bulan Ramadhan pasti selalu ada menu khas Ramadhan yang ditawarkan. Harus nyobain niyy menu Ramadhan yang sekarang ini.

  6. Wah, aku sebenarnya blm pernah sm sekali ke hokben. *emaknya kurang gaol. Tp aku liat cara penyajian ai hokben ini khas banget ya. Lucuk n elegan gitu. Ngiler amat euy sama menu specialnha itu. Sesekali pengen nyoba ah

  7. Kadang saya klo gak nafsu makan, nge-gofood hokben. Soalnya nasinya enak, pulen banget dan saladnya bikin seger. Seneg deh kalo Hokben terus berinovasi. Jadi pelanggan setianya gak bosen dengan menu itu-itu terus.

  8. Untung lihat artikel ini jadi inget deh, padahal dari kemarin pingin banget coba paket bento ramadhan 2. Seger dan nikmat.

  9. Aduh berasa kampungan sangat saya
    Belum pernah makan di hokben
    Maklum di kota saya blm ada
    Tapi penasaran banget nih nyoba makanan nya
    Beberapa kali baca review ttg hokben jd ngiler.
    Moga nti pas jalan ke kota yg ada hokben hrs bisa disempatkan nyoba menunya

  10. Udah lama kayaknya gak makan di HokBen karawaci sejak pindah ke bandung. Mau ah nanti ajak anak-anak kesana, buka puasa disana mengenang masa lalu hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Hokben mah paporitnya abhirama. Nasinya menul menul, lauknya gurih dan saladnya enak. Aku suka bawa pulang mayo nya karena endews banget. Hihihi

  12. Ga pernah nolak kalau diajak makan di Hokben hahaha. Aku dari kecil suka, sampai hamil pun ngidamnya salad Hokben. Eh pas Rio udah bisa makan, suka Hokben juga. Sip bisa diajak ngemil bareng hihi. Apalagi menu Ramadhannya lumayan bikin lapeeer hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *