Freya Collection by Goldmart, si Cantik Nan Elegan

Mengenakan perhiasan bagi perempuan menjadi salah satu poin tambahan untuk menunjang penampilan. Bukan dengan yang berlebihan, apabila dikenakan dengan proporsi yang tepat menjadi daya tarik tersendiri bahkan menambah keanggunan,

Salah satu jenis perhiasan yang saya suka yaitu cincin. Bentuknya yang mungil dan tidak terlalu menonjol justru akan membuat pemanis penampilan. Saya suka dengan desain yang simpel, namun terkesan mewah dan elegan.

Kebetulan saya memiliki 2 orang putri yang walaupun sekarang masih berusia remaja, namun kelak mereka berusia 17 tahun nanti saya ingin menghadiahi mereka dengan perhiasan cincin. Selain sebagai benda pengingat mereka akan ibunya, juga bisa dijadikan sebagai investasi di kemudian hari.

Seperti yang kita ketahui, perhiasan emas berlian selain sebagai salah satu penunjang penampilan juga bisa dijadikan alternatif investasi. Apalagi jenis perhiasan yang kita punya itu memiliki nilai jual tinggi dari brand ternama, seperti Goldmart.

Pucuk di cinta, ulam tiba. Beberapa hari lalu saya kebetulan mengadakan kunjungan ke Bandung. Di salah satu mall besar disana saya mendapati showroom Goldmart yang sedang mengadakan roadshow dalam rangka peluncuran desain terbarunya, yaitu Freya Collection by Goldmart.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Launchingnya sendiri sih sudah digelar di Jakarta pada 20 September 2018 di Wyl’s Kitchen, Hotel Veranda Kebayoran Baru. Nah roadshow di Bandung Indah Plaza (BIP) ini merupakan rangkaian roadshow Goldmart di beberapa kota besar di Indonesia. Selain di Bandung, akan diadakan juga di Bekasi, Malang, Surabaya, Denpasar dan Palembang.

Roadshow yang di gelar di BIP pada tanggal 28-30 September ini berlokasi di showroom Goldmart yang berada di Ground Floor no.19 tidak begitu jauh dari pintu utama.  Kebetulan sekali waktu saya berkunjung kesana itu pas menjelang weekend jadi BIP terlihat keramaiannya.

Disambut ramah oleh petugas showroom yang ramah, bersahabat, cakap dan sigap membantu menunjukkan koleksi terbaru Freya Collection by Goldmart. Saya berkeliling showroom yang bernuansa butik yang didesain modern dan minimalis yang memberikan kenyamanan bagi pelanggannya.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Goldmart, Share Love and Joy through Jewelry

Goldmart yang sudah berdiri sejak Juni 1991 ini merupakan pelopor bagi jaringan toko retail perhiasan pertama yang menawarkan fixed price (harga tetap), yang tidak terpengaruh akan naik turunnya harga emas di pasaran.

Jadi walaupun awalnya kita membeli dengan harga tinggi, dan ketika hendak menjualnya harga di pasaran sedang turun, kita tetap mendapatkan harga fix seperti kita membeli di awalnya.

Disini Goldmart memberikan sistem yang menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanjatanpa kuatir dengan adanya fluktuasi perubahan harga emas di pasaran yang mungkin terjadi.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Sebagai perusahaan yang telah berkembang lama, Goldmart memiliki dan menawarkan aneka varian koleksi perhiasan wanita, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Produk-produk Goldmart terkenal berkelas, hingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemakainya. Selama lebih dari 27 tahun ini Goldmart menjadi Perusahaan Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Goldmart menjadi sahabat wanita di momen penting kehidupan dengan visi dan misi The destination for all jewelry needs dan to share love and joy through jewelry.

Koleksi perhiasan Goldmart sangat eksklusif. Mulai perhiasan dari emas putih, kuning dan rose gold dengan 18 karat hingga 24 karat,  dibalut berlian Belgia yang mewah. Juga koleksi emas 24 karat dengan seritifikasi emas kadar 24 karat dari Gold Master Thailand.

 

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Melihat-lihat aneka koleksi perhiasan Goldmart, rasanya senang sekali. Beberapa koleksi yang terdapat di showroom sempat saya perhatikan, dan saya terkesan dengan desainnya dan cuttingnya yang halus.

Untuk berbagai kesempatan acara Goldmart menyediakan koleksinya baik berupa Fashion Collection, Kids Collection maupun Wedding Collection.

Pas banget nih untuk para calon penganten baru, koleksi perhiasan Goldmart menjadi mahar atau mas kawin dalam pernikahan. Atau untuk yang baru memiliki bayi, bisa mendapatkan koleksi khusus anak-anak yang disesuaikan.

  • Fashion Collection. Sesuai dengan namanya Fashion, Goldmart menampilkan koleksi cincin, kalung, gelang, liontin hingga anting-anting, mulai dari nuansa Yellow Gold (emas kuning), White Gold (emas putih), dan Rose Gold (merah muda) yang bertahtakan berlian asli dan clear stone seperti blue saphir yang terlihat mewah dan unik.
  • Kids Collection. Desain khusus bagi buah hati kita persembahan Goldmart ini sangat menggemaskan, dalam balutan nuansa emas kuning dan emas putih baik itu anting-anting, cincin dan gelang.
  • Wedding Collection. Cincin kawin dengan nuansa klasik elegan berbahan emas kuning, putih dan rose gold bagi yang ingin terlihat lebih fashionable.
  • Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Goldmart. Perhiasan eksklusif keluaran Goldmart ini menggunakan emas murni 24 karat yang menampilkan inspirasi alam berupa bunga dan dedaunan yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan, dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

 

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Selain koleksi-koleksi tersebut, Goldmart juga menampilkan koleksi terbarunya yaitu Freya Collection by Goldmart.  What a beautiful name, isn’t it? Just like a Goddess name.

Freya Collection by Goldmart, a reflection of Goddess

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan
Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Freya Collection by Goldmart, dari namanya seperti memancarkan aura sang putri, sang dewi. Dan…it is, Freya Collection by Goldmart ini memang terinspirasi akan kecantikan dewi Yunani, yaitu Dewi Freya. Dewi Freya yang dalam mitologi negara-negara Skandinavia adalah dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, keindahan, sekaligus kemewahan, dalam bentuk emas dan batu mulia.

Kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati tetapi juga mampu memimpin pasukannya melawan tirani. Dewi Freya juga dikenal sebagai pelindung bagi wanita dan anak-anak.

Inspirasi keindahan, keunikan kepribadian dewi Freya inilah yang ingin ditampilkan dalam koleksi Freya Collection by Goldmart. Representasi akan keindahan kemilau emas yang mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan dan kelembutan dalam koleksi Goldmart sebagai berikut:

  1. Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan EleganFreya of Lavish Glow. Kemewahan yang terpancar dari desain yang glamour dan taburan berlian. Koleksi ini tersedia dalam set kalung, cincin, gelang, dan anting yang memberikan kesan mewah dan glamour kepada setiap pemakainya. Freya of Lavish Glow ini dipersembahkan untuk wanita yang percaya diri, glamour dan tidak sungkan menunjukkan kepribadiannya.
  2. Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan EleganFreya of Beauty. Koleksi ini merupakan interpretasi dari kecantikan dewi Freya dengan desain feminim yang memadukan keindahan dan cinta, sehingga bagi orang yang mengenakannya akan terpancar rasa cantik dan anggun. Freya of Beauty inin dipersembahkan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.
  3. Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan EleganFreya of Modesty. Koleksi gaya perhiasan ini yaitu perhiasan emas berlian yang modern minimalis, yang bahkan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty ini mencerminkan kesederhanaan yang menawan, yang dihiasi dengan berlian dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk wanita muda yang baru saja memulai untuk mengkoleksi perhiasan.

Ketiga koleksi dari Freya Collection by Goldmart ini dapat dikenakan dan dikombinasikan diantara ketiganya. Sehingga tampilan kita dapat bebas dipadupadankan sesuai dengan gaya, inspirasi dan aktifitas tanpa batas.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan
cincin koleksi Freya Collection by Goldmart seharga kurang lebih 17 juta

Sewaktu berada di showroom Goldmart di BIP itu saya berkesempatan mencoba dan melihat dari dekat salah satu koleksi Freya Collection by Goldmart berupa cincin dan gelangnya. Melihat penampilannya sangatlah halus dan ringan sekali.

Rasanya tidak salah pilih deh kalau sekiranya kita hendak menghadiahkan perhiasan kepada anak perempuan kita. Aneka koleksi Goldmart bisa menjadi salah satu alternatif pilihannya. Apalagi Goldmart sedang mengadakan road show yang menawarkan diskon sebesar hampir 40%.

Kalau mau mencoba peruntungan, bisa juga lho kita ikuti repost photo contest yang diadakan Goldmart di sosial media Instagram. Caranya mudah kok, simak disini ya.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan
Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Hadiahnya bikin mupeng lho, yaitu hadiah liontin senilai 10 juta dan voucher senilai 5 juta. Tuuh bikin mupeng kan? Yuuk ah ikutan, siapa tau kalian beruntung.

Oiya.. roadshow Freya Collection by Goldmart ini sekarang hadir di Bekasi lho, mulai dari tanggal 5-6 Oktober di Metropolitan Mall Bekasi. Yuk segera kunjungi ya dan share deh kesini koleksi mana dari Freya Collection by Goldmart yang kalian suka.

 

Jakarta, 30 September 2018

HQ

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *