Menu Sambal di HokBen yang Bikin Nampol

Restoran fast food atau cepat saji makin banyak tumbuh di kota-kota besar, terutama Jakarta. Bahkan di pinggiran Jakarta seperti BoDeTaBek pun juga mulai menjamur. Berbagai aneka restoran cepat saji tersedia mulai dari menu Western maupun Asia. Tidak banyak restoran cepat saji yang mengadakan terobosan baru dengan menyandingkan menu dari dua negara. HokBen salah satu pelopor restoran cepat saji dengan menu Jepang, contohnya saja ada teriyaki, chicken katsu, yakitori, dan lain-lain. HokBen terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggannya. read more

1000 Hari Pertama Kehidupan dengan Memberikan Nutrisi Terbaik

Menjadi seorang ibu, bukan sekedar mengandung, melahirkan dan mengurus segala pekerjaan rumah tangga. Dibutuhkan juga pengetahuan lebih mengenai gizi dan nutrisi agar kita dapat mempersembahkan nutrisi terbaik untuk keluarga tercinta. Namun terkadang masih banyak salah pengertian atau bahkan kurangnya informasi mengenai nutrisi yang baik untuk keluarga terutama untuk buah hati kita. Padahal nutrisi yang baik menjadi asupan utama untuk buah hati di 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK)nya. read more

Pertolongan PertamaKu di Kala Nyeri Sendi dengan K-AyuArtis Oil

Berjalan kaki menuju halte bus Trans Jakarta, biasa saya lakukan bila cuaca mendukung (di pagi hari atau ketika tidak turun hujan deras). Walaupun jarak yang saya tempuh dari rumah menuju halte tidak terlalu jauh, tapi kalau sambil membawa tas ransel dipunggung dengan berat yang lumayan rasanya juga cukup membuat nyeri di bahu. Biasanya sih saya ga terlalu perhatian banget dengan nyeri otot di bahu dan terkadang di leher juga. Yahh..paling sebentar istirahat aja, nyerinya akan hilang. Memang sih beberapa kali saya ngediemin aja tuh nyeri otot bahu dan leher yang saya rasa, tapi beberapa hari ini kok rasa nyerinya ga bisa hilang hanya dengan tiduran aja. “Duuh…ini gak bisa dibiarin nih”, pikir saya. Ada rasa takut juga donk kalau nyeri yang saya rasakan ini lama-lama jadi bertambah parah. read more

Pemberdayaan Umat di Zona Madina Bersama Dompet Dhuafa

Keberadaan mini market di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya sudah sering kita temui. Tidak jarang jarak mereka terlihat berdekatan antara satu brand franchise dengan brand yang lainnya. Dan diantara mereka juga sering terdapat warung dan toko tradisional yang juga menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari. Saya sendiripun beberapa kali berbelanja di mini market tersebut yang letaknya tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk saya berbelanja di warung dan toko tetangga di sekitar tempat saya tinggal. read more

Buat Mie Mudah dan Sehat Hanya 5 Menit dengan Re-Noodle

Siapa yang suka makan mie? Nahh.. pasti hampir sebagian besar teman-teman menyukai jenis makanan satu ini ya. Termasuk saya dan keluarga saya, cuma terkadang saya suka agak ragu kalo setiap hari makan mie. Ragu apakah mie yang saya konsumsi itu jelas bahan-bahannya. Karena banyak ditemukan di pasaran bahan-bahan tambahan berbahaya pada mie yang dijual, yaitu: read more

Roti Sehat Rumahan dengan Re-Bread

“Rottii… rottiii.. hangat…”, teriak tukang roti menawarkan roti dagangannya setiap pagi di gang-gang sekitar tempat tinggal saya. Kalau di tempat teman-teman pasti ada juga ya penjual roti. Untuk sarapan, roti merupakan salah satu alternatif menu yang keluarga saya konsumsi setiap pagi, selain nasi goreng, nasi uduk, bubur ayam dan jenis-jenis menu sarapan lainnya. read more

Sehat Berawal dari Rumah dengan Re-Rice

Beberapa pekan belakangan ini banyak ibu-ibu yang mengeluhkan kenaikan harga beras. Masih mending ya kalau beras yang dibeli dengan harga mahal dari biasanya itu sesuai juga dengan kualitasnya. Tapi pada kenyataannya kualitas berasnya menurun, tidak seperti biasanya. Hal itu juga saya alami ketika saya membeli beras di warung dekat rumah. Biasanya saya membeli beras dengan harga Rp9000 per liter, tapi hari itu pemilik warung bilang udah gak ada lagi harga sekian. Ya sudahlah, saya pikir dengan harga Rp11.000 yang saya beli, saya akan mendapatkan kualitas beras yang lebih bagus tapi ternyata mengecewakan. read more

25 Tahun Dompet Dhuafa, Kuatkan Potensi dan Pemberdayaan Masyarakat

25 tahun tentu bukanlah kurun waktu yang tidak sedikit, apalagi untuk suatu yayasan yang bergerak dibidang kemanusiaan. Dompet Dhuafa mencoba berkolaborasi dengan membawa budaya masyarakat Indonesia untuk terus bersama memajukan bangsa. Dompet Dhuafa (DD) adalah lembaga filantropi Islam yang bersumber dari dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) dan dana halal lainnya yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (humanitarian) dan wirausaha sosial profetik (prophetic socio-technopreneurship). read more